Beranjak dari ruang benderang, lalui waktu tanpa batas, meski bersekat...
Merobohkan tanpa menjatuhkan...
Memuliakan tanpa memuji...

05 April 2020

Sebel Iklan

Terkadang beberapa orang masih menanyakan; "Iklannya kok banyak?" Wajar jika itu ditanyakan, karena banyak yang tidak mengetahui seberapa penting iklan bagi para blogger.

Sebenarnya tidak banyak yang dihasilkan dari Anda ketika mengklik iklan. Dan, Anda juga tidak dirugikan karena sudah mengarahkan kursor ke iklan yang ada di blog.

Begini saya coba jelaskan!

Ketika Anda mengklik iklan, sebenarnya tidak banyak yang dihasilkan oleh seorang blogger, karena sejatinya itu hanya sepersekian dolar dari satu klik yang kemudian masuk ke adsense. Dan, informasi yang dipikirkan oleh seorang blogger, kemudian informasi itu diposting, harganya jauh bernilai lebih dari apa yang sudah Anda klik.

Mungkin Anda lupa, ketika menonton televisi, terkadang Anda membiarkan iklan itu berjalan sendiri. Dan, berapa banyak yang dihasilkan dari sebuah iklan televisi. Anda bisa cek sendiri berapa pendapatan dari iklan di televisi, bisa dicari di google.
Dari situ mungkin Anda akan mengetahui betapa wow nya sebuah iklan. Tapi, yang harus Anda ketahui bahwa blog-blog yang saya buat beberapa memang ada iklannya, dan bukan semata untuk mencari dolar. Lebih dari itu, untuk mengembangkan informasi agar lebih mudah sekaligus mengenal teknologi lebih dalam.

Dan, yang sangat penting adalah bisa mengembangkan passion saya dalam menulis. Sesederhana itu. Tapi jika kemudian Anda klik iklan yang ada diblog ini, maka saya ucapkan terima kasih, dan mohon maaf jika Anda masih menganggap bahwa itu gangguan.

Semoga bermanfaat.     


No comments:

Post a Comment