Beranjak dari ruang benderang, lalui waktu tanpa batas, meski bersekat...
Merobohkan tanpa menjatuhkan...
Memuliakan tanpa memuji...

17 July 2009

Daun dan Hape Kalian

Daun identik dengan warna hijau. Tatkala daun berubah menjadi coklat, maka daun akan mudah terlepas dari tangkainya. Daun tersebut akan menuju tanah, kemudian masuk kedalam pori-pori tanah.

Sebelum masuk kedalam tanah. Sedikit demi sedikit daun meleburkan tubuhnya, dan mengalami proses penyatuan dengan tanah. Setelah itu daun akan masuk ke dalam tanah.

Setelah masuk kedalam tanah. Daun akan meleburkan diri menjadi Zat yang sangat berharga bagi kehidupan tanah.

Hape adalah benda berharga bagi banyak orang dewasa ini. Hape sebagai alat komunikasi yang menyambung silaturrahmi. Keberadaan Hape menjadi istri kedua bagi bayak kalangan. Namun, hape bisa mengalami masa tidak zaman dan rentan akan kerusakan. Setelah terbuang Hape akan menjadi wabah penyakit.

Hape menjadi wabah penyakit. Sedikit demi sedikit Hape akan mengalami yang namanya perkaratan. Sela-selanya akan menjadi rapuh. Kemudian masuk dalam tanah. Menjadi bagian dalam dari tanah. Tidak bisa terurai dan merusak sistem dalam tanah.

Setelah mengalami proses tersebut. Manusia akan lupa dengan nomer seri dan tipenya, manusia lupa dengan jaringan dan sinyalnya.

No comments:

Post a Comment